Tergerus Longsor 4 Tiang Listrik Roboh, PLN ULP Kepahiang Mendadak Turun Gunung!

 Tergerus Longsor 4 Tiang Listrik Roboh, PLN ULP Kepahiang Mendadak Turun Gunung!

PLN ULP Kepahiang lakukan perbaikan jaringan di Bengkulu Tengah--Istimewah

RK ONLINE - Bencana alam banjir dan longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, memaksa jajaran PLN ULP Kepahiang mendadak turun gunung melakukan perbaikan.

 

 

Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Bengkulu Tengah, memicu terjadinya bencana longsor dan banjir sampai akhirnya mengakibatkan 4 tiang listrik roboh di Desa Kota Niur Kecamatan Taba Penanjung dan 1 trafo mati di Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

 

Karena bencana alam tersebut, jaringan listrik di Desa Kota Niur dan sekitarnya mengalami gangguan. Hal ini pula yang kemudian memaksa PLN ULP Kepahiang terpaksa terjun langsung ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

BACA JUGA:Ingatkan Pelanggannya, Ini Langkah ULP PLN Curup

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menjelaskan jika Desa Kota Niur, masih menjadi bagian dari wilayah kerja PLN ULP Kepahiang. Oleh sebab itu memperbaiki 4 tiang listrik yang roboh karena tergerus longsor ini, menjadi kewajiban PLN ULP Kepahiang.

 

 

"Sebelumnya kita mendapatkan informasi terkait kendala jaringan yang terjadi di wilayah kerja kita, tepatnya di Kota Niur Bengkulu Tengah. Setelah diperiksa ternyata ada 4 tiang listrik yang roboh dan alhamdulillah, sudah diperbaiki dan jaringan listriknya normal kembali," terang Reza.

BACA JUGA:Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

Sumber: