Manfaatkan Layanan Digital

Manfaatkan Layanan Digital

DOK/RK : Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, H. Lukman, S.Ag MM--

RK ONLINE - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang berkomitmen untuk memaksimalkan pelaksanaan 7 program prioritas Kementerian Agama.

 

 

Diantaranya penguatan moderasi beragama, tranformasi layanan digital, tahun toleransi beragama, revitalisasi KUA, religiosity index, serta kemandirian pesantren dan cyber islamic university.

 

 

Salah satunya dijelaskan Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, H. Lukman,S.Ag MH adalah memanfaatkan transformasi layanan digital yang menurutnya di era serba digital dimana seluruh lini kehidupan ditopang oleh teknologi informasi. Sejalan dengan instruksi Kementerian Agama RI, disampaikan Lukman bahwa transformasi digital adalah sebuah keharusan.

 

 

"Selain hidup di era serba teknologi, Kementerian Agama adalah satu-satunya instansi pemerintah yang menjadi referensi paling penting bagi seluruh masyarakat. Karena setiap warga negara pasti memerlukan Kementerian Agama. Sehingga salah satu program prioritas Kemenag adalah transformasi digital yang kita manfaatkan untuk menyalurkan kreativitas dan inovasi," jelas Lukman.

 

BACA JUGA:351 PPS Dilantik Besok, Februari Langsung Dapat Gaji

 

 

Sumber:

Berita Terkait