MenPAN RB Blak-blakan Sebut Alternatif Penataan Tenaga Honorer dan Non ASN, Anas: Ini Opsi Terbaik!

MenPAN RB Blak-blakan Sebut Alternatif Penataan Tenaga Honorer dan Non ASN, Anas: Ini Opsi Terbaik!

MenPAN RB Anas blak-blakan menyebutkan alternatif dan opsi terbaik penataan tenaga honorer dan Non ASN.--Tangkapan layar menpan.go.id

 

 

Seperti yang diungkapkan MenPAN RB Anas baru-baru ini. Dia mengatakan jika saat ini, pemerintah sudah menemukan alternatif yang akan menjadi opsi terbaik dalam penataan tenaga honorer dan Non ASN. 

BACA JUGA:Ini Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Ada 30 Ruas Jalan Tol!

 

Alternatif penataan tenaga honorer dan Non ASN ini menurut MenPAN RB, sudah mengerucut dan dipastikan jika alternatif ini akan menjadi opsi terbaik untuk seluruh tenaga honorer dan Non ASN yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

 

 

"Faktor-faktor seperti harus terus terjaganya kualitas pelayanan publik tentu akan tetap dimasukan. Insyaallah nanti ini opsi terbaik bagi semuanya yang akan dijalankan oleh pemerintah, dengan mempertimbangkan berbagai faktor," ungkap MenPAN RB Anas yang dilansir dari menpan.go.id, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkapkan Alternatif Konkrit Penataan Tenaga Honorer atau Non ASN, Begini Penjelasannya!

 

 

MenPAN RB Anas blak-blakan menyebutkan kalau saat ini, alternatif dalam rencana penataan tenaga honorer dan Non ASN ini sudah mulai mengerucut. Bahkan Menteri Anas juga memastikan kalau nantinya alternatif tersebut, bakal dipaparkan di parlemen untuk dibahas bersama.

 

 

Sumber: