Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu Tetap Eksis

Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu Tetap Eksis

DOK/RK : RAMAI: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat melayani masyarakat pada kegiatan jumat berkah Pemkot Bengkulu di Masjid At-Taqwa.--

 

"Bahagia itu sederhana, kita saling berbagi dan melengkapi, seperti dengan cara memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan seperti makan bersama ini," singkat Dedy Wahyudi. 

 

 

Disisi lain, masyarakat sangat antusias dan mendukung upaya Pemkot Bengkulu dalam memkamurkan masjid. Hal ini terlihat banyaknya masyarakat dari berbagai kalangan yang berpartisipasi dalam program Jumat Berkah tersebut. 

 

 

"Kegiatan ini sangat positif sekali ya, pemerintah berbaur dengan masyarakatnya tanpa saling membedakan dan makan bersama-sama. Bahkan dilayani langsung oleh pak Wawali tadi, kita sangat mendukung program seperti ini selalu dilaksanakan," kata Ian, salah satu masyarakat.

 

 

BACA JUGA:Diberlakukan Berbayar, Pengguna Tol Diperkirakan Turun

 

 

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu, Agus menyqmpaikan apresiasi dan kebahagiaan atas program yang dijalankan Pemkot Bengkulu dalam menyatukan umat muslim dan membuat bahagia dengan caranya. 

 

Sumber: