Bupati Paparkan Keberhasilan 2022, Ini Kata Ketua Dewan

Bupati Paparkan Keberhasilan 2022, Ini Kata Ketua Dewan

DOK/RK : PARIPURNA : DPRD Kepahiang melaksanakan paripurna istimewa HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 tahun 2023, Jumat (6/1).--

Hal yang terpenting, dapat menggunakan momentum itu dengan kembali mengingat bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih sekarang ini berkat kerja keras para pendahulu Kabupaten Kepahiang.

 

 

"Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan. Sehingga Kabupaten Kepahiang menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini. Maka sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita, kita harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita tercinta," sampai Windra dalam pidatonya.

 

 

BACA JUGA:Bupati Hidayattulah Resmikan JPO Satu-satunya di Bengkulu

 

 

Lebih lanjut dikatakan Winda, perjalanan 19 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi sejarah pembangunan setiap daerah. Dalam mengarungi perjalanan selama ini, sudah barang tentu pemerintah, pemangku amanah beserta segenap masyarakat Kabupaten Kepahiang telah banyak merasakan dan mengalami pahit, getir dan manisnya perjuangan membangun Kabupaten Kepahiang.

 

 

Momentum HUT Kabupaten Kepahiang di tahun 2023, untuk kembali memperkokoh gagasan, menterjemahkannya menjadi kinerja, membangun irama kebersamaan, melakukan adaptasi, dan meramu strategi untuk mengatasi berbagai tantangan.

 

 

Sumber: