Pengakuan Keberhasilan Indonesia dari Majelis Umum PBB

Pengakuan Keberhasilan Indonesia dari Majelis Umum PBB

FOTO/TIM RIRI : Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief.--

Senator Riri : Momen untuk Bangkit

 

RK ONLINE - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah resmi dicabut akhir tahun 2022. Hal ini disambut positif segenap masyarakat dan menjadi bukti kemampuan pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19.

 

 

 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengatakan, keberhasilan pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19 patut diapresiasi sebab akan memulihkan memulihkan perekonomian nasional seiring meningkatnya aktivitas masyarakat.

 

 

"Pengakuan keberhasilan Indonesia ini juga diberikan oleh dunia melalui Majelis Umum PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Keberhasilan ini harus menginspirasi pemerintah untuk mendulang keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan berat lainnya," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Kamis (5/1).

 

 

 

Lulusan Magister Manajemen Universitas Bengkulu ini menjelaskan, keberhasilan mengendalikan pandemi Covid-19 tidak mungkin tercapai bila pihak-pihak terkait hanya bekerja di belakang meja sambil membiarkan 270 juta warga Indonesia berkeliaran sesukanya.

Sumber: