Senator Riri Sebut Ada Lima Tantangan Bengkulu Tahun 2023

Senator Riri Sebut Ada Lima Tantangan Bengkulu Tahun 2023

FOTO/TIM RIRI : UNGKAPKAN : Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengungkapkan bahwa, ada lima tantangan Provinsi Bengkulu yang perlu disiapkan strategi untuk menghadapinya.--

RK ONLINE - Dunia telah menginjak tahun 2023. Tahun baru ini menjadi momentum yang paling baik untuk mengevaluasi seluruh kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2022 yang lalu.

 

Keberhasilan akan diraih apabila perbaikan atas kinerja tahun lalu dapat dilakukan dengan cermat di 2023 ini.

 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief menjelaskan, sedikitnya ada lima tantangan untuk Provinsi Bengkulu yang perlu diperhatikan dan disiapkan strategi yang harus dilakukan sehingga upaya mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan dapat tercapai.

 

 

"Pertama, harus mempertahankan pertumbuhan ekonomi Bengkulu tetap meningkat dengan sinergi, kolaborasi dan kerjasama yang baik antar stakeholder.

 

 

Kendalikan harga bahan pokok agar tetap stabil. Jaga harga sawit tetap tinggi. Insya Allah, Bengkulu tidak akan terlalu terpengaruh dengan adanya resesi global," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Senin (2/1). 

 

 

Kedua, Alumni Magister Manajemen Universitas Bengkulu ini melanjutkan, pentingnya perbaikan infrastruktur terutama jalan dan jembatan baik yang menjadi kewenangan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun pemerintah kabupaten/kota.

Sumber: