Imron Rosadi hingga Abdul Haris Ma'mun Serahkan Berkas Dukungan ke KPU

Imron Rosadi hingga Abdul Haris Ma'mun Serahkan Berkas Dukungan ke KPU

DOK/RK : SERAHKAN : Patrice Rio Capella, SH,.M.Kn dan Abdul Kharis Ma'mun, SH saat menyerahkan berkas dukungan pencalonan DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu, Selasa (28/12) kemarin--

RK ONLINE - Sebanyak 4 Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu menyerahkan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Selasa (28/12).

 

Mereka adalah Dr. Ir. Imron Rosyadi, MM, MSi, Sultan Baktiar Najamudin yang diwakili Liaison Officer (Lo) yakni M. Yani. Kemudian H. Patrice Rio Capella, SH, M.Kn dan tAbdul Kharis Ma'mun, SH.

 

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra yang menerima secara langsung berkas-berkas pencalonan mengatakan dukungan yang diserahkan oleh Dr. Ir. Imron Rosyadi, MM, M.Si yaitu sebanyak 3.243 dukungan yang tersebar di 10 kabupaten/kota. Kemudian Sultan Baktiar Najamudin, menyerahkan sebanyak 2.230 dukungan juga tersebar di 10 kabupaten/kota.

 

BACA JUGA:Pemda Diminta Percepat Penyaluran Anggaran Sejak Awal Tahun

 

H. Patrice Rio Capella, SH,.M.Kn menyerahkan berkas dukungan lebih dari 2 ribu dukungan yang tersebar di 9 kabupaten/kota. Selanjutnya Abdul Kharis Ma'mun, SH menyerahkan berkas dukungan sebanyak 2.462 dukungan KTP yang tersebar di 10 kabupaten/kota.

 

"Dengan penyerahan yang dilakukan, sudah terdapat 7 Balon anggota DPD RI yang menyerahkan berkas dukungan kepada KPU Provinsi Bengkulu," tutup Irwan.

Sumber: