Diskominfo Rejang Lebong Terima Anugerah PPID Terbaik

Diskominfo Rejang Lebong Terima  Anugerah PPID Terbaik

DOK/RK : TERBAIK : Terima penghargaan PPID terbaik kategori badan publik Informatif--

Kategori Badan Publik Informatif 

 

RK ONINE -  Komisi Informasi Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan berupa penganugerahan keterbukaan informasi publik kepada  Kabupaten Rejang Lebong sebagai peraih anugerah PPID terbaik tingkat Provinsi Bengkulu dalam  kategori badan publik informatif tahun 2022.  Penganugerahan dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kabupaten Rejang Lebong Dodi Sahdani,S.Sos.,M.Si membenarkan prestasi yang berhasil diraih Kabupaten Rejang Lebong dan langsung menerima penghargaan yang diserahkan Gubernur Bengkulu diwakili Sekprov Bengkulu H. Hamka Sabri.

 

"Alhamdulillah setelah mengikuti berbagai tahapan seperti pengisian kuisioner, survey dan presentasi mengenai keterbukaan informasi publik pada momentum penganugerahan yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Bengkulu maka diumumkanlah  Rejang Lebong sebagai penerima predikat PPID," ujar Dodi sumringah.

 

Dodi menyampaikan  rasa syukurnya atas predikat terbaik yang diraih oleh Dinas Kominfotik ditahun 2022 setelah sebelumnya mengikuti berbagai rangkaian penilaian dalam berbagai tahapan. Tahun ini ada daerah 6 yang mendapatkan anugrah informatif  terbaik, sedangkan yang 7 daerah lainnya  non informatif.

 

"Anugrah yang kita dapatkan ini dikarenakan Rejang Lebong memiliki keterbukaan informatif ruang publik, sehingga kita mendapatkan anugerah terbaik berdasarkan hasil penilaian dewan jurinya,'' jelas Dodi.

 

BACA JUGA:Dishub Perbaiki 100 Titik Lampu Jalan Rusak

 

Sumber: