Kapus Ujan Mas: Pelayanan Terhadap Masyarakat Paling Diutamakan

Kapus Ujan Mas: Pelayanan Terhadap Masyarakat Paling Diutamakan

DOK/Net : Ilustrasi Ambulance--

Dirinya menambahkan, jika mobil ambulance yang digunakan sebagai operasional Kapus sangat dibutuhkan masyarakat, kedepannya dirinya memastikan jika mobil ambulance tersebut juga akan stadby di Puskesmas Ujan Mas.

 

"Jika memang mendesak dibutuhkan, mobil ambulance operasional juga distandby-kan di Puskesmas. Yang jelas, pelayanan kepada masyarakat sangat diutamakan. Kalau memang merasa pelayanan yang kita berikan tidak optimal, silakan dicek langsung ke Puskesmas Ujan Mas," demikian Jalena.

 

Sebelumnya diberitakan, di hadapan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM, IPU yang menghadiri paripurna, Anggota DPRD Kepahiang, Candra menyampaikan, masyarakat di Daerah Pemilihannya pernah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan, yakni dipersulit saat ingin menggunakan mobil ambulance. "Iya tidak semudah yang dibayangkan. Sebab untuk menggunakan mobil ambulance saja, itu harus mendapat izin Kepala Puskesmasnya terlebih dahulu. Padahal untuk mengangkut pasien yang meninggal dunia dari Puskesmas ke rumah duka," sampai Candra dengan nada kesal. (and)

Sumber: