Kolaborasi Artis Dangdut Yeni Inka dan Arman Maulana Gigi Band Meriahkan Malam Puncak HUT Kabupaten Kepahiang

Kolaborasi Artis Dangdut Yeni Inka dan Arman Maulana Gigi Band Meriahkan Malam Puncak HUT Kabupaten Kepahiang

Artis dangdut Yeni Inka dan Arman Maulana Grup Band Gigi bakal meriahkan HUT Kabupaten Kepahiang Foto/Kominfo--Kominfo

RK ONLINE - Grup Band Gigi dengan vokalis Arman Maulana diagendakan akan hadir memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ke 19.

 

Berkolaborasi bersama artis dangdut Yeni Inka, Arman Maulana bersama 3 personelnya dijadwalkan hadir dan menghibur masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya pada malam puncak HUT Kabupaten Kepahiang.

 

Berlokasi di lapangan BBI Desa Kelobak tepatnya di samping kantor bupati Kabupaten Kepahiang, Sabtu 7 Januari 2023 malam nanti, grup band dengan singel terhits Nakal dan 11 Januari ini, bakal hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Bersamaan dengan ini, Pemkab Kepahiang juga secara resmi sudah mengumumkan kalau selain Gigi, malam puncak HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 ini juga akan dihebohkan dengan goyangan dan lantunan suara merdu pedangdut asal Blora Jawa Tengah, Yeni Inka. 

BACA JUGA:RUU ASN, Ini Tenaga Honorer Prioritas Diangkat Menjadi PNS Tanpa Tes!

Artis dangdut dengan lagu populer yang berjudul Rungkad ini, bakal dihadirkan satu panggung bersama Arman Maulana untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang tahun 2022.

 

Bahkan melalui video yang beredar, Arman Maulana bersama personelnya sudah merilis video ucapan selamat untuk Kabupaten Kepahiang dan memberitahukan kalau Band Gigi akan hadir menghibur dsan memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19.

BACA JUGA:Ini Dia Bahan Bakar CNG Pengganti BBM Pertalite, Harganya Jauh Lebih Murah Hemat Dengan Kualitas Setara Pertam

Begitu juga dengan Yeni Inka. Dalam videonya Yeni Inka mengucapkan selamat dan mendoakan Kabupaten Kepahiang agar lebih maju dan mengajak untuk menantikan perfomnya di Kabupaten Kepahaing pada malam puncak yang digelar Pemkab Kepahiang.

 

Sumber: