Gunakan 3 Bahasa, Puncak HUT DWP Kabupaten Kepahiang Berlangsung Sukses

Gunakan 3 Bahasa, Puncak HUT DWP Kabupaten Kepahiang Berlangsung Sukses

Penampilan jajaran pengurus DWP Kabupaten Kepahiang yang memukau--

RK ONLINE - Bertempat di gedung Guest House komplek perkantoran, Senin 12 Desember 2022 peringatan hari puncak HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu berlangsung sukses. 

 

Selain dihadiri langsung Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, kegiatan puncak HUT DWP Kabupaten Kepahiang ini juga dihadiri banyak tamu undangan. Baik itu dari jajaran Forkopimda, organisasi wanita, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masih banyak lagi lainnya.


Foto bersama DWP Kabupaten Kepahiang bersama Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd--

Menariknya peringatan HUT DWP Kabupaten Kepahiang kali ini, diselenggarakan berbeda dari peringatan HUT DWP sebelumnya. Sebab dalam pelaksanaannya, kegiatan HUT DWP Kabupaten Kepahiang kali ini dipandu langsung oleh 3 moderator yang masing-masing menggunakan bahasa yang berbeda-beda. Yakni Bahasa Indonesia, Arab dan Bahasa Inggris.

 

Bukan hanya itu saja, berbagai pertunjukan lainnya juga ditampilkan dalam kegiatan ini. Salah satunya pertunjukan penabuhan Dol yang dilakukan oleh jajaran kepengurusan DWP Kabupaten Kepahiang. Tidak lupa pula kegiatan ini diselenggarakan dengan mengusung tema "Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital".


Ketua DWP Kabupaten Kepahiang, Ny. Elvi Adriyani Hartono, M.Pd.--

"Dharma Wanita adalah organisasi yang juga berperan penting dalam pembangunan daerah. Melalui organisasi ini, kami kaum perempuan juga memiliki berbagai potensi yang dapat dijadikan konstribusi dalam membangun Kabupaten Kepahiang," terang Ketua DWP Kabupaten Kepahiang, Ny. Elvi Adriyani Hartono, M.Pd.

 

 

Elvi mengungkapkan jika melalui organisasi DWP ini, kaum perempuan dituntut cerdas dalam berbagai hal. Tidak hanya dalam berorganisasi, kaum perempuan juga bekerja keras dalam menjaga ketahanan keluarga ASN dan seluruh lapisan masyarakat. Bahkan dengan organisasi ini Elfvi mengatakan, kaum perempuan juga dituntut untuk banyak berperan berkonstribusi membangun Kabupaten Kepahiang.


Penyerahan hadia pemenang lomba HUT DWP Kabupaten Kepahiang 2022 --

"Kami Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepahiang, bekerja dan bergerak secara maksimal melalui potensi yang kami miliki. Tujuannya tidak lain adalah berkonstribusi dalam memajukan dan membangun Kabupaten Kepahiang," demikian Elvi.

Sumber: