Bantuan Nyata Senator Riri untuk Dunia Pendidikan

Bantuan Nyata Senator Riri untuk Dunia Pendidikan

FOTO/TIM RIRI : Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Hj. Riri Damayanti John Latief. --

 

Sementara Hj Riri Damayanti John Latief yang tercatat sebagai Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu mengenai bantuan ini mengatakan, harapannya membagikan Al-Qur'an di kalangan rumah tahfidz dan sekolah-sekolah agar nilai-nilai Islam bisa tertanam sejak dini.

 

"Harapan saya nilai-nilai Islam bisa tertanam sejak dini, membentuk karakter Qur'ani dalam diri mereka sehingga mereka dapat tumbuh sehat, cerdas, berakhlak mulia seperti yang dikehendaki Allah terhadap manusia yang beriman," ucap Hj Riri Damayanti John Latief.

 

 

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepahiang ini menambahkan, terhadap yang didistribusikan di masjid-masjid, ia berharap dapat melengkapi fasilitas masjid sebagai tempat ibadah dan belajar mengaji atau membaca Al-Qur'an. 

 

"Semoga dapat menambah kuatnya keimanan masyarakat. Saya juga sangat senang sekali karena bisa bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat melalui momen pendisribusian ini," demikian tutur Hj Riri Damayanti John Latief. (dnk)

Sumber: