Bantuan Nyata Senator Riri untuk Dunia Pendidikan

Bantuan Nyata Senator Riri untuk Dunia Pendidikan

FOTO/TIM RIRI : Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Hj. Riri Damayanti John Latief. --

Bagikan Mushaf Quran

 

RK ONLINE - Al-Qur’an wahyu dari Allah subhanahu wata'ala yang diturunkan ke Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wasallam yang kandungannya tidak bertentangan dengan akal agar umat manusia dapat hidup di dunia sementara dengan bahagia dan ketika mati mendapatkan kenikmatan sempurna di dalam surga yang kekal.

 

Maka tidak mengherankan bilamana Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief terus berjuang untuk mendapatkan Al-Qur'an, sehingga dapat dibagikan kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu terutama di kalangan rumah-rumah tahfidz dan masjid-masjid.

 

 "Alhamdulillah setiap tahun Senator Riri Damayanti John Latief bersedia berjuang untuk mendapatkan Al-Qur’an dan membagikannya ke rumah-rumah tahfidz dan masjid-masjid. Sebagai pegangan hidup, Al-Qur’an memang harus dimiliki setiap orang, menghayatinya dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya," kata anggota Komisi Informatika dan Media Massa Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu, Rudi Nurdiansyah, Kamis (8/12). 

 

 

Sebagai lembaga legislatif, alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini melanjutkan, DPD RI sebenarnya mempunyai fungsi legislasi, pengawasan dan pertimbangan. Namun meski memiliki keterbatasan kewenangan, pendistribusian Al-Qur’an oleh Senator Riri Damayanti John Latief ini merupakan bentuk keberhasilan nyata ia dalam membawa program Kementerian untuk Bengkulu.

 

"Bantuan Al-Qur’an ini adalah bentuk perhatian nyata Senator Riri Damayanti John Latief dalam penyebaran agama kepada penduduk Bengkulu. Semoga beliau dapat istikamah dalam usaha membumikan Al-Qur'an dan Allah tolong dalam menjalankan amanah masyarakat Bengkulu," ujar Rudi Nurdiansyah.

 

BACA JUGA:KemenDes PDTT Diminta Jangan Stop BLT-DD

Sumber: