Heboh! Warga Talang Kering Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Heboh! Warga Talang Kering Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Proses evakuasi mayat warga Desa Pahlawan yang ditemukan tewas di Danau Talang Kering.--

RK ONLINE - Warga Talang Kering Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Senin 5 Desember 2022 siang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat. 

 

Pria yang diketahui bernama Yan (35) warga setempat ini, ditemukan tewas mengambang di permukaan Danau Talang Kering dengan posisi tubuh yang sudah terbujur kaku. 

 

Menggunakan baju dengan motif garis-garis warna hitam putih, warga Desa Pahlawan ini ditemukan dengan kondisi tubuh yang nampak mulai membengkak. 

BACA JUGA:Lawan Selingkuh Oknum Kades Diduga Diimingi Jabatan Ketua BUMDes

Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. Dengan prediksi sudah meninggal sejak 2 hari yang lalu, membuat tubuh korban nyaris tidak dapat dikenali.

BACA JUGA:Siapkan Rp 190 Juta Untuk Bonus Atlet Berprestasi

Dari lokasi ditemukan, jenazah pria ini langsung dilarikan ke RS untuk proses identifikasi.

 

"Untuk barang-barangnya masih ada. Tapi untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan, kami masih menunggu hasil pemeriksaan petugas RS," terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan melalui Kapolsek Curup, Iptu. Singgi.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Kades Segera Dipanggil Inspektorat

Menurut Singgi, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh salah satu pelajar yang melintas di sekitar danau. Saat itu pelajar ini dikejutkan dengan penemuan mayat korban yang sudah mengambang di permukaan danau. 

 

Sumber: