Sikat Motor Dinas Polisi, Otak Sindikat Curanmor Dibekuk Elang Juvi

Sikat Motor Dinas Polisi, Otak Sindikat Curanmor Dibekuk Elang Juvi

JO salah satu otak sindikat Curanmor berhasil diringkus Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang.--

RK ONLINE - Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil meringkus salah satu otak sindikat Curanmor. Yakni JO (42), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

 

Sempat melarikan diri, gembong Curanmor yang juga nekat menyikat sepeda motor dinas polisi ini berhasil diamankan Tim Elang Juvi Polres Kepahiang.

 

Ini disampaikan Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si dalam Press Release di gedung Satreskrim Polres Kepahiang, Rabu 30 November 2022.

BACA JUGA:Setelah Dicuri, Warna Tornas Polisi Diganti

"Pria ini adalah otak sindikat Curanmor yang juga melakukan pencurian terhadap motor dinas polisi," terang Yana.

BACA JUGA:Apes, Warga Dusun Kepahiang Jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran!

Didampingi Kabag Ops. AKP. George, Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM dan Kanit Pidum, Ipda. Andika Rizkiawan, S.Tr,K, Kapolres Kepahiang ini mengungkapkan kalau sebelumnya, otak sindikat Curanmor ini juga sempat terlibat aksi saling tembak dengan petugas yang beberapa waktu lalu mencoba melakukan upaya penangkapan.

 

 

"Sudah berhasil kita amankan, terduga pelaku ini merupakan otak aksi Curat yang beberapa unit sepeda motor hasil curiannya sudah lebih dulu kita amankan," demikian Kapolres Kepahiang.

Sumber: