Apes, Warga Dusun Kepahiang Jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran!

Apes, Warga Dusun Kepahiang Jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran!

Setelah dilaporkan korban pembacokan salah sasaran, terduga pelaku berhasil diamankan ke Polsek Kepahiang.--

RK ONLINE - Nasib apes dialami Ilham Fernandes (18), warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang menjadi korban pembacokan salah sasaran.

 

Dituding melakukan dugaan penganiayaan, pria asal Dusun Kepahiang ini menjadi korban pembacokan salah sasaran dengan terduga pelaku TK (21), warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang.

 

Malangnya meskipun sempat berulang kali menghindar, Ilham yang menjadi korban pembacokan salah sasaran ini tetap harus menjalani pengobatan lantaran mengalami luka robek di bagian kepala hingga berlumuran darah.

BACA JUGA:DPO Pembobolan SMPN 1 Kabawetan Diciduk Polisi

"Akibat pembacokan salah sasaran tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu Desri Saldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH, Rabu 16 November 2022.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecewa Tak Dapat Sepeda Motor, Pria Asal Empat Lawang Nekat Mencuri Mobil

Dijelaskan Pipin kalau insiden pembacokan salah sasaran ini, terjadi di Gang MAN II Kelurahan Pasar Ujung, Minggu 13 November 2022 dini hari lalu.

 

Saat itu di lokasi kejadian, korban melihat terduga pelaku yang sedang berkelahi dengan seseorang remaja yang tidak dikenalinya. 

 

Tidak lama kemudian, orang tua dari remaja tersebut datang ke lokasi dan membuat remaja ini kembali memukuli terduga pelaku pembacokan salah sasaran ini.

BACA JUGA:Sudah di Dalam Peti Mati, Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali'

Sumber: