Bacaleg PDIP Dituntut Kenali Masyarakat

Bacaleg PDIP Dituntut Kenali Masyarakat

DOK/RK : POLITIK : DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang menyelenggarakan kegiatan pendidikan politik terhadap Bacaleg 2024.--

RK ONLINE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang selesai melaksanakan penjaringan terhadap Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kepahiang.

 

Para Bacaleg pun diminta sejak dini inten dekat dengan masyarakat, konsolidasi baik ke tingkat kecamatan maupun ke tingkat desa. Hal ini ditekankan Ketua DPC PDI Perjuangan, Edwar Samsi, S.IP, MM.

 

Disampaikan Edwar, hasil penjaringan ada 27 Bacaleg DPC PDI Kabupaten Kepahiang. Diantaranya ada mantan camat, mantan pejabat Pemkab Kepahiang, mantan Kades dan ada juga dari Kader PDI Perjuangan.

 

"Semuanya sudah mengikuti psikotes yang dilaksanakan oleh DPP PDI Perjuangan. Ke depan masih ada seleksi lanjutan, finalnya," kata Edwar, Minggu (27/11).

 

Menurutnya, sebagai salah satu persiapan untuk Pemilu 2024 mendatang seluruh Bacaleg yang telah terjaring diminta untuk kenali masyarakat khususnya yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

 

BACA JUGA:Hasil Pendataan Regsosek Diberlakukan 2023

 

"Kita tidak mau ujuk-ujuk menjadi calon, tidak kenal dengan masyarakat. Kita berikan kesempatan kepada para Bacaleg memperkenalkan diri kepada masyarakat. Silakan disampaikan program apa saja yang akan dijalankan. Karena tidaj ada yang muncul dipilih begitu saja tanpa dikenali oleh masyarakat," ucap Edwar yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: