Pembangunan Stadion Mini Mengecewakan

Pembangunan Stadion Mini Mengecewakan

DOK/RK : KONDISI : Beginilah kondisi stadion mini di Kabupaten Kepahiang yang pembangunannya baru saja selesai dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.--

Supran : Tidak Sesuai Harapan 

 

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten Kepahiang tahun 2022 ini mendapatkan hibah dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, yakni pembangunan stadion mini yang dibangun di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Namun pada kenyataannya, pembangunan yang sepenuhnya wewenang Dispora Provinsi Bengkulu tersebut tak membuat Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepahiang gembira.

 

Pasalnya, pembangunan stadion mini disebut mengecewakan lantaran tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Karena lahan seluas 2,7 hektare yang disiapkan tidak seluruhnya dimanfaatkan. Seperti yang diutarakan oleh Sekretaris ASKAB PSSI Kepahiang, Supran Elfian kepada wartawan Radar Kepahiang, Jum'at (25/11) kemarin. 

 

 

Dia menerangkan, khususnya pihaknya merasa kecewa atas pembangunan stadion mini di Kelurahan Padang Lekat yang dilakukan Dispora Provinsi Bengkulu.

 

Lantaran setelah dilakukan pembangunan, ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Salah satunya, pembangunan tidak memanfaatkan luas lapangan yang sudah disiapkan. Dalam artian, ukuran lapangan diperkecil.

 

"Luas lapangan yang disiapkan 2,7 hektare tetapi yang dibangun hanya berukuran 50 x 92 meter saja. Kita kecewa karena lahannya luas, kenapa yang dibangun sekecil ini. Kecuali kalau kita tidak punya lahan ya bisa dimaklumi yang dibangun kecil. Sekali lagi kita tegaskan, kita kecewa. Tidak sesuai harapan," ujar Supran.

 

BACA JUGA:Pemprov Mulai Bangun Stadion Mini

Sumber: