Tidak Peduli Wewenang Siapa

Tidak Peduli Wewenang Siapa

FOTO/TIM RIRI : Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latief saat menghadiri acara di salah satu hotel yang ada di Kota Bengkulu.--

Wakil Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu ini melanjutkan, jika jalan dalam kondisi keadaan baik maka roda ekonomi dapat bergerak dengan lancar, sehingga pembangunan dapat bergerak dengan baik dan pemerintah mendapat citra positif dari masyarakat.

 

"Jadi sebenarnya dibandingkan keperluan untuk bikin seremoni ini itu, bangun gedung bagus-bagus, anggaran pemerintah sebenarnya lebih baik dialokasikan buat keperluan perbaikan jalan. Sudah banyak bukti seorang kepala daerah berkali-kali dipilih masyarakat karena keberhasilannya di dalam memuluskan jalan," tandas Hj Riri Damayanti John Latief.

 

Dewan Pembina Karang Taruna Provinsi Bengkulu ini menambahkan, bila banyak jalan yang dibiarkan dalam kualitas jelek, maka berbagai persoalan seperti kemiskinan, pengangguran dan lain sebagainya di Bumi Rafflesia akan semakin komplek.

 

"Tak hanya pemerintah provinsi, kabupaten/ kota, ini juga tanggung jawab seluruh pemangku jabatan di pusat, saya juga, serta semua masyarakat untuk satu suara dan satu visi untuk membenahi infrastruktur agar ekonomi tumbuh, dunia usaha bergairah, mobilitas masyarakat lancar," demikian Hj Riri Damayanti John Latief.

Sumber: