7 Item Pekerjaan Fisik PUPR Diburu Waktu

7 Item Pekerjaan Fisik PUPR Diburu Waktu

Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang saat melakukan peletakan batu pertama realisasi pekerjaan fisik DAK 2022.--

RK ONLINE - Higga menjelang akhir November 2022 ini, sedikitnya ada 7 item pekerjaan Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang yang dipastikan belum tuntas.

 

Ketujuh item kegiatan fisik ini, diketahui bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022 yang didapatkan Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang

 

Adapun 7 item pekerjaan tersebut meliputi 2 link jalan dan 5 item Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS). 

BACA JUGA:Update Terbaru, 20 Orang Korban Gempa Cianjur Meninggal Dunia

Untuk 2 link jalan ini berlokasi di jalan Simpang Kota Bingin - Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi dan Jalan Lingkar Desa Kutorejo.

 

Meskipun diburu waktu dan hanya menyisahkan waktu yang kurang dari 2 bulan lagi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST mengaku optimis jika 7 item pekerjaan fisik yang bersumber dari DAK ini, tetap tuntas sebelum tenggat waktu TA 2022 ini berakhir.

 

"Kita akan selesaikan semua, sampai saat ini pekerja juga masih melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan begitu, kita optimis pekerjaan ini akan selesai sebelum akhir tahun," ujar Rudi.

BACA JUGA:4 Bulan Pemutihan Pajak Kendaraan, Ini Besaran Pendapatan Pemkab Kepahiang!

Bersamaan dengan ini Rudi juga mengungkapkan kalau pihaknya akan terus memantau seluruh progres pekerjaan ini. Dengan harapan seluruhnya bisa bekerja secara profesional dan seluruh pekerjaan fisik yang bersumber dari DAK 2022 ini, bisa dituntaskan sebelum TA 2022 berakhir.

 

Sumber: