Siap-siap! Ustad Das'ad Latif ke Bengkulu

Siap-siap! Ustad Das'ad Latif ke Bengkulu

DOK/RK : TABLIGH AKBAR akan dilaksanakan di MRBI Bengkulu peringati HUT Provinsi Bengkulu ke-54--

RK ONLINE - Setelah sebelumnya di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang, Ustad Das'ad Latif dalam waktu dekat ini akan kembali menginjakan kakinya di Bumi Rafflesia.

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-54 tahun 2022, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar yang nantinya akan diisi oleh Ustad Das'ad Latif.

 

Kegiatan yang menghadirkan ustad populer ini rencananya akan di pusatkan di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Bengkulu, 18 November mendatang. 

 

Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pamkesra) Provinsi Bengkulu, Syarifuddin mengajak masyarakat Bengkulu untuk menyaksikan kegiatan Tabligh Akbar ini, yang mana akan menghadirkan salah satu ustad kondang Das'ad Latif sebagai penceramah. 

 

Sebelum pelaksaan Tabligh Akbar 18 November, Pemprov Bengkulu juga menyelenggarakan kegiatan bazar dan stand pameran di lokasi yang sama, yakni didepan masjid Raya Baitul Izzah terhitung sejak 15 - 17 November 2022.

 

"Berkenaan dengan HUT ke-54 Provinsi Bengkulu tahun ini,  dengan fokus pelaksaan di depan masjid Baitul Izzah. Ada pameran selama tiga hari yang puncaknya Tabligh Akbar yang diisi oleh ustad kondang Das'ad Latif. InsyaAllah beliau akan jum'atan dan mengisi tabligh akbar di masjid Raya Baitul Izzah," ungkap Syarifuddin. 

 

Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar ini dirinya mengatakan jika Pemprov Bengkulu akan mengundang Pemda Kabupaten/kota. Sehingga direncanakan akan dihadiri lebih kurang lebih 10 ribu jamaah.

 

Sumber: