Senator Riri: Semangat Pahlawan adalah Mensejahterakan

Senator Riri: Semangat Pahlawan adalah Mensejahterakan

FOTO/TIM RIRI : Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief. --

 

BACA JUGA:Salah Satunya Muncul Karena Perilaku Korup Oknum Pejabat

 

Alumni SMP Negeri 1 Kota Bengkulu menjelaskan, Hari Pahlawan harus lebih maju dan memberikan kesan yang berbekas lebih dari sekedar sebuah peringatan atau sebagai perhelatan menghening cipta mengenang jasa pahlawan bangsa yang telah gugur.

 

 

"Jadi saya sepakat, momen ini harus lebih maju dari sekedar menambah daftar pahlawan nasional, yang paling penting adalah bagaimana kebijakan nasional atau program-program pemerintah harus bisa lebih mensejahterakan masyarakat, lawan dari kesengsaraan yang diperoleh masyarakat ketika terjajah," tandas Hj Riri Damayanti John Latief.

 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang ini menambahkan, konsekuensi dari implementasi semangat kepahlawanan tersebut harusnya berkembang dalam diri kepala negara hingga kepada kepala-kepala daerah.

 

 

"Dan terus menular kepada masyarakat. Jadi semua orang Indonesia harus bermental pahlawan. Siap berkorban untuk kebaikan bangsa dan negara, siap memakmurkan masjid, siap membuka sejuta lapangan kerja, siap buang sampah pada tempatnya, siap melakukan semua kebaikan dari diri sendiri dan dimulai dari sekarang," tutup Hj Riri Damayanti John Latief. (**)

Sumber: