Raih Penghargaan Kemenkeu, Bupati Ajak Pertahankan WTP

Raih Penghargaan Kemenkeu, Bupati Ajak Pertahankan WTP

DOK/RK : TERIMA : Bupati Lebong Kopli Ansori saat menerima pengharagaan dari Kemenkeu yang diserahkan oleh Kanwil DJPBN Provinsi Bengkulu Syarwan, SE, MM.--

RK ONLINE - Kamis (10/11), Bupati Lebong Kopli Ansori menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) atas pencapaian standar tertinggi dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021.

 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan Negara (DJPBN) Provinsi Bengkulu Syarwan, SE, MM di gedung Bina Praja Setkab Lebong.

 

Penghargaan ini merupakan buah dari prestasi Pemkab Lebong yang mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Bengkulu terhadap LKPD tahun anggaran 2021.

 

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan bangga dengan hasil yang ditunjukkan oleh jajaran OPD sehingga penghargaan ini bisa diraih. Ia meminta hal ini bisa dipertahankan sehingga kedepan predikat WTP bisa kembali diraih.

 

"Alhamulillah predikat WTP berhasil diraih Pemkab Lebong 6 tahun secara berturut-turut. Saya berharap predikat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, " kata Kopli.

 

Ia menambahkan akan terus berusaha melakukan perbaikan kinerja dan administrasi sehingga dapat memberikan dampak positif atas penyelenggaraan pemerintahan. Ia berharap prestasi ini dapat memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat.

 

"Yang terpenting adalah bagiamana OPD tetap solid dan berkomitmen dalam mempertahankan penghargaan yang sudah berhasil diraih, " singkatnya.

 

Sumber: