BREAKING NEWS: Di Kepahiang Pelajar Ditemukan Tewas

BREAKING NEWS: Di Kepahiang Pelajar Ditemukan Tewas

Proses evakuasi pelajar di Kepahiang yang ditemukan tewas.--

RK ONLINE - Santoso (18), pelajar asal Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis 6 Oktober 2022 ditemukan tewas tenggelam di aliran Sungai Musi, tepatnya di Muara Sempiang Kelurahan Padang Lekat.

 

Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun pelajar kelas 12 di salah satu sekolah favorit di Kabupaten Kepahiang ini, diduga tenggelam di aliran sungai saat mandi sepulang dari sekolah.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi membenarkan adanya peristiwa penemuan korban yang diduga tenggelam ini. Dikatakannya saat ini personel Polsek Kepahiang bersama dengan keluarga telah membawa korban ke rumah duka.

 

"Iya benar, korban berhasil ditemukan. Saat itu kondisinya sudah meninggal dunia dengan posisi mengapung di sungai," ujar Desri.

BACA JUGA:Grebek Sekolah Polisi Beri Ganjaran Pelajar Bawa Kendaraan

Hingga berita ini ditulis masih belum diketahui apa penyebab korban tenggelam di aliran sungai tersebut, namun saat ini pihak keluarga sepakat untuk menolak autopsi.

Sumber: