Disparpora Lepas Atlet Kejurda Kepahiang

Disparpora Lepas Atlet Kejurda Kepahiang

Pelepasan atlet Kejurda Kepahiang oleh Disparpora Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, melepas atlet Kejuaraan Daerah (Kejurda).

 

Berlangsung di halaman Disparpora, puluhan atlet ini dilepas langsung Kadis Parpora Kabupaten Kepahiang, Teddy Adeba, ST.

 

Dari 26 atlet ini, 21 diantaranya atlet SMP dan SMA. Sedangkan yang lainnya 1 official dan 4 pelatih. Dari lokasi pelepasan mereka langsung diantarkan menuju Wisma Atlet Sawah Lebar Kota Bengkulu.

 

"Ada 26 kontingen yang hari ini diberangkatkan untuk mengikuti Kejurda Atletik tingkat pelajar se Provinsi Bengkulu," ujar Teddy.

BACA JUGA:Begini Motif dan Pengakuan Manusia Silver Terkait Pembobolan Rumah di Kepahiang!

Lebih lanjut dikatakan Teddy, bahwa dalam  beberapa bulan terakhir, puluhan atlet yang diberangkatkan hari ini telah berjuang keras untuk mengikuti Kejurda ini. Sehingga pihaknya optimis bahwa perjuangan kontingen asal Kepahiang kali ini, dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang.

 

"Mereka telah berjuang keras selama beberapa bulan terakhri, sehingga kita juga optimis bahwa seluruh atlet ini akan mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang," lanjutnya.

BACA JUGA:Diikuti 3.810 Peserta, Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai di Lombok

Sementara itu Kabid Olahraga Disparpora Kabupaten Kepahiang, Diarmansyah, S.Pd juga menyerukan hal serupa. Dikatakannya bahwa puluhan atlet yang akan berlaga dalam 3 hari kedepan ini, diharapkan dapat menorehkan hasil yang baik.

 

Sumber: