Begini Pengakuan Wanita Cantik Pencuri Iphone di Kepahiang

Begini Pengakuan Wanita Cantik Pencuri Iphone di Kepahiang

Nekat mencuri wanita cantik di Kepahiang diperiksa polisi--

RK ONLINE - Gaya elit dengan kondisi ekonomi yang sulit, ternyata menjadi pemicu seorang wanita cantik asal Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, MC (22) nekat melakukan dugaan pencurian.

 

Bertujuan hanya untuk gaya-gayaan tanpa 'mengukur baju di badan', dengan kepala yang tertunduk malu dan penuh penyesalan ibu muda ini akhirnya mengakui jika dirinya, memang benar melakukan pencurian terhadap 1 unit iPhone 7+ dan uang tunai Rp 350 ribu milik anak mantan bosnya. 

 

"Iya Hp tersebut rencananya memang akan saya gunakan sendiri," ujar MC saat dimintai keterangan di hadapan penyidik Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Selasa 13 September 2022.

 

Sebelum berhasil diamankan jajaran Polsek Kepahiang dan tim Macan Gading Polres Kota Bengkulu, wanita cantik ini mengungkapkan kalau dirinya sempat berusaha untuk menghilangkan jejak pencurian yang sudah dilakukannya. Tidak hanya mematikan Hp tersebut, skoring salah satu Biliar di Kota Bengkulu ini juga sempat menitipkan dan menyembunyikan barang hasil curiannya ini, kepada salah satu temannya selama 1 bulan. 

BACA JUGA:Wanita Cantik Ini Nekat Sikat Iphone dan Uang Tunai Milik Anak Mantan Bosnya

Bahkan dari keterangannya, untuk mengelabuhi korban dan petugas kepolisian, semua akun media sosial dan identitas milik korban yang tercatat secara digital di Hp tersebut, sudah dihapusnya secara keseluruhan. 

 

"Sempat saya non aktifkan (Iphone) beberapa hari. Kemudian saya hidupkan kembali dan semua sosial media korban sudah saya hapus," bebernya.

 

"Tidak ada niat untuk menjualnya. Rencananya setelah 1 bulan disembunyikan baru saya digunakan," tutupnya.

BACA JUGA:Perkara Seragam Sekolah Segera Digelarkan

Sumber: