Bawa 400 Paket Sembako, Kapolres Kepahiang Blusukan

Bawa 400 Paket Sembako, Kapolres Kepahiang Blusukan

Kapolres Kepahiang saat membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat--

RK ONLINE - Pascakenaikan harga BBM, Rabu 7 September 2022 Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si langsung turun ke lapangan membawa 400 paket sembako

 

Didampingi jajaran perwira dan bintara, Kapolres Kepahiang membagikan 400 paket sembako ini kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan. 

 

Bukan hanya Door to Door, ratusan paket sembako ini juga dibagikan langsung oleh Kapolres Kepahiang kepada masyarakat di Kecamatan Kepahiang dan buruh harian yang sedang bekerja di perkebunan teh wilayah Kecamatan Kabawetan. 

BACA JUGA:Dilaporkan Mak-mak, Mantan Kepala SDN 6 Kepahiang Dicecar Penyidik

Menurut Yana, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri terhadap masyarakat pascakenaikan harga BBM. Sebab dengan adanya kenaikan harga BBM menurut Yana, tentu akan berdampak dengan perekonomian masyarakat.

 

"Dampak kenaikan harga BBM tentu akan berpengaruh dengan perekonomian. Oleh karena itu Polres Kepahiang hari ini membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat," terang Yana.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, penyaluran 400 paket sembako ini tidak dilakukan Polres Kepahiang sendiri. Di sini Yana mengatakan jika mereka melibatkan Ikatan Mahasiswa Kepahiang (IMK) dan KSPSI Cabang Kepahiang.

 

"Tadi kita juga dibantu oleh rekan-rekan mahasiswa dan KSPSI yang juga ikut serta membantu penyerahan paket sembako ini," jelasnya.

BACA JUGA:Tanah 'Hasil Korupsi' Segera Dilelang Jaksa

Sumber: