Jalan Provinsi di Lebong Banyak Rusak, Rosjonsyah : Saya Ini Wakil

Jalan Provinsi di Lebong Banyak Rusak, Rosjonsyah : Saya Ini Wakil

DOK/RK : Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjosnyah, S.Ip, M.Si--

RK ONLINE - Kerusakan jalan milik Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong hingga saat ini belum juga tersentuh perbaikan. Mulai jalan link Muara Aman - Ketenong maupun link Air Dingin-Tes yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan. Terkait hal ini Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjosnyah, S.Ip, M.Si memastikan terus berupaya dan mendorong agar kerusakan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Lebong bisa diperbaiki.  Hanya saja, akibat pandemi Covid-19 mempengaruhi kondisi keuangan setiap pemerintah daerah sehingga banyak program-program pembangunan yang tertunda akibat keterbatasan anggaran.

"Saya terus mengupayakan agar jalan rusak di Lebong bisa diperbaiki. Dengan kondisi keuangan daerah yang terdampak Covid-19, kita harus maklum itu, " kata Rosjonsyah.

Disisi lain ia juga meminta agar masyarakat bisa memahami posisinya yang hanya sebagai wakil gubernur Bengkulu yang memiliki wewenang yang sangat terbatas dalam hal ini. "Perlu diketahui saya hanya wakil gubernur, " tambahnya.

 

BACA JUGA:Warga Air Kopras Keluhkan Jalan Rusak

 

Meski demikian ia memastikan jika dirinya terus mengupayakan agar jalan provinsi yang ada di Kabupaten Lebong bisa diperbaiki segera. Terlebih jalan tersebut sering ia lintasi.

"Perbaikan jalan ini terus saya upayakan agar bisa segera diperbaiki secepatnya, " singkat Rosjonsyah.

Sumber: