119 Calon Mahasiswa Pascasarjana Ikut Seleksi

119 Calon Mahasiswa Pascasarjana Ikut Seleksi

--

RK ONLINE - Program Pascasarjana IAIN Curup menggelar kegiatan pelaksanaan ujian penerimaan mahasiswa/i baru di Gedung Pascasarjana IAIN Curup. Rektor IAIN Curup Prof. Idil Warsyah mengatakan ujian dilaksanakan melalui dua sesi.

Yakni ujian tertulis yang mencakup tes potensi akademik, bahasa inggris dan bahasa arab. Kemudian dilanjutkan dengan ujian wawancara yang mencakup lebih kepada kesesuaian dengan program studi yang dipilih kemudian terkait dengan komitmen dalam pelaksanaan perkuliahan di Pascasarjana IAIN Curup.

"Ada 119 calon mahsiswa pasca sarjana yang mengikuti tes ujian penerimaan mahasiswa baru, " jelasnya.

Ditambahkannya, calon mahasiswa yang mendaftar keseluruhan berjumlah 119 orang yang terbagi untuk Prodi S3 Pendidikan Agama Islam, Prodi S2 Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga Islam, Pendidikan Agama Islam dan Bimbingan Konseling Pendidikan Islam.

"Harapan kami calon siswa pascasarjana ini dapat mengikuti tes dan seluruh yang mengikuti tes ini dapat menyelesaikan gelar S2 dan S3-nya, " tambahnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh calon mahasiswa yang telah mendaftar, juga kepada seluruh panitia dan civitas akademik IAIN Curup atas dukungannya sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar.

"Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada para calon mahasiswa yang telah mendaftar, juga kepada panitia dan civitas akademik dilingkungan IAIN Curup, " singkatnya. (cok)

Sumber: