Kejurprov Tenis Meja, Rejang Lebong Kirim 20 Atlet

Kejurprov Tenis Meja, Rejang Lebong Kirim 20 Atlet

DOK/RK : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Novrianto,MM--

RK ONLINE - Kabupaten Rejang Lebong menurunkan 20 atletnya dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tenis meja yang dilaksanakan di Kota Bengkulu.  

"Pelepasan 20 atlet tenis meja ini secara simbolis langsung dilakukan oleh pak bupati, " kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Drs. Novrianto. 

Diharapkannya, para atlet yang mengikuti perlombaan ini dapat memberikan yang terbaik. Dengan harapan bisa membawa harum nama Kabupaten Rejang Lebong di tingkat provinsi.

"Pada saat tampil berikanlah yang terbaik, maka yang terbaik pula akan kita dapatkan. Kita tidak berbicara siapa yang nantinya akan menjadi juara,” tambahnya.

Selain itu ia juga berpesan kepada tim pelatih dan pendamping untuk terus mengawasi dan menjaga atlet saat berada di Bengkulu. Salah satunya memastikan atlet memiliki waktu istirahat yang cukup. 

Begitu juga saat bertanding jangan sampai dipaksakan agar tidak beresiko cidera. Diketahui 20 atlet yang diberangkatkan ini terdiri dari 15 orang putra dan 5 orang putri.diantaranya putri.

"Untuk diketahui mereka ini masih ada yang duduk dibangku sekolah dasar,sekolah menengah dan senior. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Bengkulu, ” akhinrya. (cok)

Sumber: