Polres Lebong Bagikan Bantuan Bahan Pokok

Polres Lebong Bagikan Bantuan Bahan Pokok

DOK/RK--

RK ONLINE - Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lebong kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kamis (23/6), Polres Lebong membagikan bantuan berupa kebutuhan barang pokok kepada masyarakat kurang mampu.

Setidaknya ada 10 titik lokasi dalam pembagian bantuan tersebut. Mulai dari Kecamatan Lebong Atas terdapat 1 Desa, Kecamatan Tubei terdapat 3 Desa, Kecamatan Lebong Utara terdapat 2 Desa dan Kecamatan Amen terdapat 4 desa.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.IK mengatakan penyerahan bantuan dilakukan dengan cara berpatroli dengan mengelilingi beberapa desa kemudian mendatangi warga yang disasar.

"Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu," kata Awilzan.

Selain kepada warga yang kurang mampu, masyarakat lansia dan purnawirawan Polri yang berada di Kabupaten Lebong juga menjadi sasaran penyerahanbantuan ini.

"Penyerahan bantuan sudah kami laksanakan mulai Rabu (22/6) dan dilanjutkan hari ini. Dengan kegiatan ini kami mengajak anggota Polres Lebong untuk meningkatkan silaturrahmi kepada masyarakat, " tambahnya.

Ada sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan. Seperti 10 karpet telur, 10 paket beras, 10 paket minyak dan 10 paket bingkisan. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, " singkatnya.

Pewarta : Eko Hatmo/Krn

Sumber: