Mayat Sudah Menyengat Ditemukan di Kebun Kopi

Mayat Sudah Menyengat Ditemukan di Kebun Kopi

RK ONLINE - Marsinem (60) warga Dusun VI Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, dikejutkan dengan menemukan sesosok mayat yang sudah mengeluarkan bau menyengat di kebun kopi miliknya, Jum'at (01/05/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas temuannya, Marsinem melaporkannya ke warga di dusunnya serta perangkat desa. Kemudian penemuan manyat dilaporkan ke Polsek Curup. Penemuan mayat ini dibenarkan Kapolres Rejang Lebong, Dheny Budhiono melalui Kapolsek Curup, Iptu. Syamsudin, SH.

Kapolsek mengatakan, Marsinem ingin mengambil sapu di kebun miliknya dan pada saat itu dirinya mencium bau menyengat. Tidak jauh dari lokasi terlihat kaki manusia, lalu Marsinem mendekati dan ternyata mayat laki- laki yang kaku. Baca Juga : Diduga Ketahuan Curi Kopi, Neki Gantung Diri di Jembatan

"Dari laporan yang ada, kami langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi mayat untuk divisum," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan, identitas mayat tersebut bernama Ujang Amri Bin Alam (65) tahun warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang. Korban ini ditenggarai memiliki keleterbalakangan mental.

"Meskipun begitu, ya kita tetap menungu hasil pemeriksaan. Apakah korban memang murni meninggal atau ada motip lain," terang Kapolsek.

Untuk saat ini, tambah Kapolsek, kematian korban tidak ada ditemukan tindak penganiayaan. Berdasarkan kondis mayat, diduga sudah meninggal 3 sampai 4 hari. Pewarta : Riyadi Gultom Editor      : Candra Hadinata

Sumber: