Kelurahan Pasar Sejantung Tanpa Seklur dan Kasi Pemerintahan

Kelurahan Pasar Sejantung Tanpa Seklur dan Kasi Pemerintahan

RK ONLINE - Seluruh kelurahan di Kabupaten Kepahiang dituntut memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Tetapi untuk Kelurahan Pasar Sejantung, hal itu sepertinya sedikit sulit lantaran kekurangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sejauh ini, ASN di Kelurahan Pasar Sejantung hanya 7 orang saja dengan mengalami kekosongan Sekretaris Lurah dan Kasi Pemerintahan. Hal ini disampaikan Lurah Pasar Sejantung, Usman Gumanti, Kamis (23/04/2020).

Dikatakannya, dengan kondisi ASN yang kurang pihaknya tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kondisi kekosongan Seklur dan Kasi pemerintahan sudah lama terjadi.

"Sudah diusulkan ke BKDP SDM dan pihak kecamatan, belum ada tanggapan. Kita saat ini  hanya bisa menunggu. Apakah ada pengisian jabatan nantinya atau tetap seperti ini," kata Usman.

Ditambahkannya, jika memang Kepahiang mengalami kekurangan ASN maka pihaknya akan terima kondisi ini. "Yang jelas dengan kondisi yang ada, pelayanan akan tetap dijalankan dengan baik. Namun kita tetap berharap adanya pengisian jabatan di kelurahan sehingga pelayanan akan lebih optimal lagi," demikian Usman. Pewarta : Efran Antoni Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: