Kapolda Pimpin Langsung Pemasangan Police Line di Masjid Agung At Taqwa

Kapolda Pimpin Langsung Pemasangan Police Line di Masjid Agung At Taqwa

RK ONLINE - Setelah mendampingi Gubernur Bengkulu, DR. H. Rohidin Mersyah melaksanakan konfrensi pers terkait 1 pasien postif virus corona atau covid-19 meninggal dunia, Selasa (31/03/2020) sekitar pukul 08.30 WIB di kantor Gubernur Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Supratman memimpin langsung pemasangan Police Line atau Garis Polisi di sekeliling Masjid Agung At Taqwa, pukul 09.30 WIB. Pemasangan garis polisi tetap dilaksanakan meski diguyur hujan.

Lantaran pasien postif terpapar virus corona asal Provinsi Lampung ini merupakan jamaah tabligh di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Langkah ini diambil agar virus mematikan ini tidak menyebar kepada jamaah-jamaah Masjid Agung At Taqwa lainnya. Baca Juga : 1 Jamaah Tabligh Asal Lampung di Bengkulu Positif Virus Corona Meninggal Dunia

Dalam konfrensi pers yang dilakukan  sebelum itu, Gubernur Bengkulu, DR. H Rohidin Mersyah memastikan akan menelusuri aktivitas apa saja dan bertemu dengan siapa saja korban positif virus corona tersebut. “Sebelumnya pasien positif corona ini berstatus PDP dan dirawat di RS Kota Bengkulu, lalu dirujuk ke RSUD M Yunus dan pagi dia meninggal dunia," jelas Rohidin.

Pewarta : Febri Yulian

Editor    : Candra Hadinata  

Sumber: