Lagi Salat, Vixion Diembat Maling

Lagi Salat, Vixion Diembat Maling

RK ONLINE - Aksi Curanmor milik jemaah masjid kembali terjadi. Kali ini pelaku menyasar sepeda motor milik jemaah Masjid Husnul Khotimah Kelurahan Pasar Ujung yang tengah menjalanka salat subuh, Sabtu (14/03/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Pelaku memanfaatkan situasi, dengan membawa kabur 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion merah milik Haris salah satu warga setempat. Informasi diperoleh, sebelum kejadian Haris yang biasa salat subuh berjamaah di masjid memarkirkan sepeda motor di lokasi parkir seperti biasa.

Usai mengambil air wudhu, korban masuk ke dalam masjid melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah. Saat hendak pulang, sepeda motor miliknya sudah tidak lagi berada di tempat.

"Saya mengetahui kejadian ini setelah salat dan melihat jamaah masjid heboh. Korban memang merupakan jamaah masjid dan selama ini, dia selalu membawa sepeda motor saat melaksanakan ibadah berjamaah," terang Ruslan, salah satu warga setempat.

Dikatakan, pelaku Curanmor terekam CCTv masjid Husnul Khotimah. Pelaku beraksi menggunakan penutup kepala, hingga sulit dikenali. "Korban sudah menyerahkan penanganan kasus ini kepada petugas kepolisian," tutupnya.

Terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP membenarkan adanya peristiwa Curanmor. Tidak lama setelah kejadian lanjutnya, korban langsung membuat laporan ke Polsek Kepahiang.

"Korban sudah membuat laporan polisi ke Polsek Kepahiang. Pelakunya, masih dalam proses penyelidikan," singkatnya. Pewarta : Hendika Andesta  Editor     : Candra Hadinata 

Sumber:

Lagi Salat, Vixion Diembat Maling

Terkini

Terpopuler

Pilihan