Motif Suami Tikam Istri di Desa Kelobak Karena Tidak Tahan Dimarahi

Motif Suami Tikam Istri di Desa Kelobak Karena Tidak Tahan Dimarahi

RK ONLINE - Ji (23) Warga Dusun Baru Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang tega menikam istrinya Aprida (33), Minggu (08/03/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Ternyata dilatarbelakangi karena tidak tahan mendengarkan perkataan istrinya yang dianggap sudah kelewatan, sehingga membuat pelaku gelap mata.

Istri tercintanya ditusuk pelaku menggunakan pisau dapur hingga berlumuran darah. Korban masih di rawat intensif di RSUD Kepahiang dan sempat dijenguk oleh anggota DPR RI, Elva Hartati, Senin (09/03/2020) siang.

Adapun suaminya ditahan  di Polres Kepahiang dan menjalani proses pemeriksaan usai menyerahkan diri tidak lama setelah kejadian. Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP menerangkan, kasus KDRT berujung penikaman ini ditangani Unit PPA Satreskrim.

Dari hasil pemeriksaan penyidik sementara, penusukan menggunakan pisau dapur diawali cek-cok antara korban dan pelaku. Karena tidak tahan mendengar omelan dan dimarahi istrinya, pelaku nekat menusuk korban menggunakan Senjata Tajam (Sajam).

"Dari hasil pemeriksaan sementara, motif penikaman ini karena pelaku tidak tahan dimarahi istri," terang Suparman. Baca Juga : Sadis!! Suami Tikam Istri Pakai Pisau Dapur

Diketahui, kejadian berawal ketika korban yang sedang dalam kondisi sakit merasa tidak diperhatikan oleh suaminya. Korban pun memarahi suaminya, hingga terjadilah cek-cok mulut antara keduanya. Versi pelaku, dia tidak terima lantaran istrinya sempat mengatakan menyesal sudah menikah dengan dirinya.

Karena perkataan ini pula, amarah Ji memuncak hingga memutuskan menikam istri yang telah dinikahinya. "Sementara keterangan dari pelaku demikian. Untuk korban, masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam proses perawatan," ungkap Kapolres. Pewarta : Hendika Andesta Editor     : Candra Hadinata   

Sumber: