Sadis!! Suami Tikam Istri Pakai Pisau Dapur

Sadis!! Suami Tikam Istri Pakai Pisau Dapur

RK ONLINE - Nasib malang dialami Aprida binti M. Salidin (33) warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Minggu (8/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga karena cek cok dengan suaminya JI bin SN (23), Aprida menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berujung dengan peristiwa penikaman. Dengan kondisi tubuh yang berlumuran darah, korban penikaman menggunakan pisau dapur ini langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang.

Informasi diperoleh RK, peristiwa penusukan ini terjadi di rumah korban yang berlokasi di Dusun Baru Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun diduga karena cek cok pasangan suami istri ini terlibat pertikaian yang akhirnya berujung pertumpahan darah. Hingga berita ini dionlinekan, korban Aprida dikabarkan masih menjalani perawatan di RSUD Kepahiang.

"Bersama petugas kepolisian, masyarakat langsung membawa korban dari lokasi kejadian ke RSUD Kepahiang supaya mendapatkan pertolongan medis," terang Kades Kelobak, Mansyur. Baca Juga : 3 Penambang Emas Tewas dan 12 Orang Lainnya Dirawat

Sementara itu, Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP membenarkan adanya peristiwa KDRT yang berujung penikaman menggunakan pisau tersebut. Bahkan menurut Suparman, tidak lama setelah kejadian terduga pelaku JI langsung menyerahkan diri dan diamankan di Polres Kepahiang. Sedangkan untuk motifnya, Suparman mengatakan masih dalam proses penyelidikan.

"Iya memang ada dan sekarang terduga pelakunya sudah menyerahkan diri ke Polres Kepahiang," demikian Kapolres Kepahiang. Pewarta : Hendika Andesta Editor     : Candra Hadinata

Sumber: