Mampu Sejahterakan Petani, Masyarakat Cinta Mandi Sepakat Dukung Nata Hafizh

Selasa 22-10-2024,16:27 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari mayoritas pedagang di Pasar Kepahiang, kini pasangan Nata-Hafizh mendapat dukungan dari mayoritas petani di Desa Cinta Mandi Raya, Kecamatan Bermani Ilir.

 

Dukungan ini diberikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 tersebut, karena dinilai mampu mensejahterakan para petani.

 

Menurut Basri, warga Desa Cinta Mandi Raya, pasangan Nata-Hafizh merupakan satu-satunya pasangan calon yang layak untuk memenangkan Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Kemenag Minta CJH Kepahiang Segera Lengkapi Dokumen Administrasi

BACA JUGA:DAK BOK Puskesmas Terancam Ditarik Pusat!

Karena dengan visi dan misi yang sudah disusun, pasangan tersebut dianggap mampu untuk memberikan dampak baik bagi perekonomian daerah, khususnya para petani.

 

"Kami meyakini kalau melalui visi misinya, pasangan Nata-Hafizh mampu membawa perekonomian kami selaku petani semakin baik. Oleh karena itu kami memantapkan pilihan kami kepada Nata-Hafizh, untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kepahiang," ujar Basri.

 

Di bawah kepemimpinan Nata-Hafizh lanjut Basri, dirinya meyakini bahwa Kepahiang akan semakin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainnya.

BACA JUGA:Diduga Setubuhi Anak Bawah Umur, Warga Kecamatan Merigi Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Pernikahan Dini Berdampak Buruk Bagi Anak, Pemkab Kepahiang Bentuk Gugus Pencegahan!

Meningkatnya perekonomian bagi para petani, akan berdampak pada berkurangnya angka kemiskinan di Kabupaten Kepahiang.

Kategori :