Prabowo Susun Kabinet, Yusril Ihza Mahendra Bakal Kembali Jadi Menteri!

Selasa 15-10-2024,14:29 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh dan elit politik untuk hadir ke kediaman pribadinya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10) sore hingga malam.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, ada sekitar 49 tokoh dan elit politik yang datang untuk memenuhi undangan Prabowo Subianto tersebut.

 

Dihimpun dari beberapa sumber terpercaya, undangan kepada tokoh dan elit politik ini digadang-gadang sebagai ajang bagi-bagi kursi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Jelang Penghujung Tahun, Pembangunan Jalan Ring Road di Kepahiang Masih Mangkrak

BACA JUGA:32 Kendaraan Dinas Milik Pemkab Kepahiang Dinilai KPKNL

Dari puluhan tokoh dan elit politik yang memenuhi undangan tersebut, tampak sosok Yusril Ihza Mahendra yang juga ikut memperpanjang barisan.

 

Pria yang sebelumnya mati-matian membela Prabowo-Gibran dalam sidang sengketa Pilpres 2024 yang bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK) itu, digadang-gadang kebagian jatah untuk menjadi Menteri Koordinasi (Menko) Hukum dan HAM.

 

Yusril yang diwawancara oleh sejumlah awak media, mengakui bahwa dirinya diminta oleh Prabowo Subianto untuk menjadi Menko Hukum dan HAM sepanjang periode 2024-2029 ini.

BACA JUGA:Datang ke Sekretariat Tim Pemenangan, Keluarga Thalasemia Kompak Dukung Nata-Hafizh Pimpin Kepahiang

BACA JUGA:Hari Ini Terakhir Cetak Kartu Ujian SKD, Peserta CPNS 2024 Wajib Tahu Hal Ini

"InsyaAllah saya tetap akan membantu bapak Prabowo di bidang yang beliau tugaskan. Ini di bidang saya sendiri sebetulnya, yaitu Hukum dan HAM," ujar Yusril kepada awak Media.

Kategori :