Innalillahirojiun, Pengendara Motor Tewas Seketika Usai Ditimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang

Jumat 02-08-2024,19:32 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Innalillahirojiun, Pengendara Motor Tewas Seketika Usai Ditimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang

Radarkepahiang.id - Lantaran diterpa angin kencang, sebuah pohon Pinus tumbang dan menimpa pengendara motor di objek wisata Pantai Panjang, Bengkulu, Jumat 2 Agustus 2024 sore.

Malangnya pohon tumbang di Pantai Panjang ini, menewaskan pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Heri Junaidi.

Heri yang menunggangi sepeda motor jenis Honda Blade Repsol dengan Nopol. BD 3378 CU ini, melintas dari arah Bencoolen Mega Mall menuju ke arah Pantai Pasir Putih.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Kepahiang Beri Peringatan Waspada Terhadap Penyakit Hewan Ternak, Berujung Kematian!

BACA JUGA:Harga Kopi Turun Terus, Harga Lada Terbaru Kian Meroket, Cek Sekarang!

Waka Polresta Bengkulu, AKBP. Max Mariners membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang yang menewaskan salah seorang warga Kelurahan Lingkar Barat ini.

"Korban diketahui tengah melintas, disaat yang bersamaan pohon tersebut tumbang dan menimpanya. Akibat peristiwa tersebut, korban kemudian meninggal dunia," ujar Waka Polresta.

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, selain peristiwa pohon tumbang yang menewaskan warga Kelurahan Lingkar Barat ini, kejadian serupa juga terjadi di wilayah Bengkulu lainnya.

BACA JUGA:Taman Santoso Tak Terawat, Disparpora Minta Bantuan DLH Kepahiang

BACA JUGA:BAHAYA! 5 Tren Ini Wajib Diberantas di Tengah Kalangan Pelajar Kepahiang

Peristiwa pohon tumbang itu diketahui juga terjadi di depan Sport Center. Ironisnya, pohon tumbang ini mengakibatkan seorang ibu dan anak harus dilarikan ke RSUD lantaran mengalami luka berat.

"Kedua korban yang juga tertimpa pohon di Sport Center saat ini dibawa ke RSUD," singkatnya

Kategori :