Hari Ini Kepahiang Mati Lampu Sampai Sore, Ini Penyebabnya!

Rabu 24-07-2024,09:49 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Hari Ini Kepahiang Mati Lampu Sampai Sore, Ini Penyebabnya!

Radarkepahiang.id - PLN ULP Kepahiang kembali menginformasikan kalau hari ini, Rabu 24 Juli 2024 Kepahiang akan kembali mengalami mati lampu. 

Berlangsung dari pagi, informasi PLN Kepahiang ini menunjukan jika mati lampu ini akan berlangsung sangat lama bahkan hingga sore hari. 

 

Adapun penyebab mati lampu ini juga langsung diinformasikan oleh PLN Kepahiang. Yakni pemeliharaan jaringan listrik dengan 2 item pekerjaan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Di Kabawetan Orang Bengkel Jadi Korban Curanmor, Pelaku Masih Berkeliaran!

Kedua kegiatan pemeliharaan jaringan listrik inilah yang kemudian membuat hari ini Kepahiang mati lampu yang diprediksi bakal berlangsung hingga sore hari.

 

Kali ini sesuai dengan informasi yang sebelumnya sudah diedarkan oleh PLN Kepahiang, mati lampu kali ini tidak hanya di 1 atau 2 titik saja. Melainkan hampir di seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang dan beberapa wilayah di Kabupaten Bengkulu Tengah juga ikut terdampak mati lampu.

 

Spv. Yantek PLN ULP Kepahiang, Rio Candra menginformasikan kalau pemeliharaan jaringan listrik ini, memiliki 2 item kegiatan. Kegiatan pertama yakni pemasangan LBS FI Simpang di PLTA Musi. Kemudian item yang kedua yakni pemangkasan tebang tumbuh dengan lokasi di sekitar jaringan 20 Kv.

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang Usulkan SBSN, Kepahiang Segera Punya Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

"Iya hari ini akannada pemeliharaan jaringan listrik, salah satu agendanya pemasangan LBS FI Simpang di PLTA Musi," ujar Rio.

 

Dengan dilaksanakannya 2 agenda tersebut lanjut Rio, berdampak pada pemadaman atau mati lampu dengan durasi yang cukup panjang. Diprediksi lamanya waktu pemeliharaan ini mencapai 8 jam terhitung sejak pukul 09.00 WIB - pukul 16.00 WIB.

Kategori :