Berstatus Perangkat Desa, Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Pertama Kali Ditemukan Suaminy

Jumat 12-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

BACA JUGA:Pemerintah Permudah Petani Mendapatkan Pupuk Subsidi, Cukup Mengguakan KTP Elektronik!

Sebelumnya diberitakan kalau dari lokasi ekjadian, Kamis 11 Juli 2024 korban ibu dan Balita yang mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya, dievakuasi ke RSUD Kepahiang. 

 

Meskipun ditemukan dengan banyak luka di tubuhnya, saat itu peristiwa berdarah di Talang Tige dan membuat gempar masyarakat Kepahiang dan sekitarnya ini, masih abu-abu dan belum ada yang dapat memastikan detil kejadiannya.

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di RSUD Kepahiang waktu itu, ibu dan Balita sudah dalam kondisi meninggal dunia ini, sudah berada di RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jadi Korban Tabrak Lari, Lansia 75 Tahun Meninggal Dunia

Masih belum diketahui secara pasti siapa pelakunya namun yang jelas, kedua korban ini sudah melalui penanganan tim medis.

Didapati juga informasi kalau di tubuh sang ibu yang sebelumnya diduga pelaku dalam kasus pembunuhan ini, terdapat sejumlah luka. 

 

Mulai dari luka di kaki kiri, luka di tangan kanan, luka di tangan kiri dan perut. Hasil identifikasi dan pemeriksaan petugas medis, kuat dugaan kalau semua luka yang ditemukan ini, diakibatkan oleh senjata tajam.

 

"Kami belum bisa pastikan motifnya, apakah ini pembunuhan atau seperti apa. Namun yang jelas saat ini kami masih melakukan penyelidikan," singkat Plh. Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos.

Kategori :