Info Pengumuman Hasil Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu Masih Menggantung

Selasa 25-06-2024,08:11 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Hingga Senin 24 Juni 2024, informasi terkait pengumuman hasil seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu masih menggantung. 

Selain memang belum diketahui hasilnya, informasi terkait jadwal pengumuman hasil seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu ini juga sampai saat ini belum diketahui. 

BACA JUGA:Berantas Judi Online, Kapolres Kepahiang Sita dan Periksa Hp Personel, Hasilnya?

Bahkan saat dikonfirmasi terkait hasil seleksi tingkat provinsi ini, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepahiang mengaku masih belum menerima informasi pasti, terkait jadwal pengumuman hasil seleksi Paskibraka tingkat provinsi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu ini.

 

Namun beriringan dengan seleksi di tingkat provinsi tersebut, 5 pasang anggota Paskibraka Kabupaten Kepahiang yang diusulkan untuk ikut seleksi di tingkat provinsi ini juga dikabarkan berpeluang lolos ke tingkat nasional.

BACA JUGA:INGAT! Mulai Sekarang Pembelian Gas Elpiji 3 Kilogram Wajib Pakai KTP

Ketua PPI Kabupaten Kepahiang, Titin Sumarni, S.Ip mengatakan, saat ini pengumuman hasil seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu memang masih belum diumumkan oleh pihak provinsi. 

Meskipun belum mengetahuinya secara pasti, Titin memastikan kalau pihaknya tetap akan menunggu hasil seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu tersebut diumumkan.

 

"Sekarang kita masih menunggu pengumuman, belum ada informasi terbaru dari Provinsi Bengkulu. Namun yang jelas, untuk seleksi di tingkat provinsi ini juga berkaitan dengan seleksi di tingkat nasional. Bisa saja nanti mereka yang tidak terpilih di provinsi tapi ditugaskan untuk menjadi anggota paskibraka tingkat nasional," ujar Titin.

BACA JUGA:'Tolak' Cairkan Dana Kelurahan, 12 Lurah di Kepahiang Segera Dipanggil Pemkab Kepahiang

Pengumuman di tingkat nasional ini lanjut Titin, diumumkan pascapengumuman provinsi. Sementara itu terhadap 5 pasang Paskibraka yang ikut seleksi di Provinsi Bengkulu ini juga sekaligus mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional.

 

"Jadi kita tunggu saja apa dan kapan pengumumannya. Yang jelas kami ingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka Kepahiang yang ikut seleksi di Bengkulu, untuk tetap tampil maksimal," lanjutnya.

Kategori :