HEBOH! Visi Misi Sosok Misterius Sigit Sudarsono yang Disebut Poros Keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Jumat 14-06-2024,12:48 WIB
Reporter : **
Editor : Hendika

Tujuan: Untuk menjauhi pergaulan bebas, sebab pulang ke rumah ada pengawasan orang tua dan roda ekonomi berputar di kepahiang.

- 1 kecamatan 1 lapangan (bola, voly, futsal, badminton)

Tujuan: Untuk mencetak atlet-atlet terbaik di Kabupaten Kepahiang.

- Kopi dan Sahang Ekspor Sendiri

Tujuan: Untuk meningkatkan harga jual supaya tidak ada lagi mafia dagang.

- SD/SMP/SMA Gratis 

Tujuan: Meringankan beban orang tua.

BACA JUGA:Ketahuan Maling Kopi, Pria Asal Kabawetan Ini Malah Pilih Mencuri Motor!

Meskipun masih menjadi sosok misterius, Sigit Sudarsono dan pasangan yang disebut poros keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, sempat membuat heboh masyarakat Kabupaten Kepahiang. 

 

Dengan baliho yang sudah terpampang di sejumlah titik, munculnya pria bernama Sigit Sudarsono dan pasangannya ini semakin ramai diperbincangkan oleh masyarakat Kepahiang, khususnya di jejaring media sosial.

BACA JUGA:Sosok Misterius Muncul Sebagai Poros Keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang, Siapa Sigit Sudarsono?

Dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, sementara hanya ada 3 pasang bakal calon yang namanya kerap muncul ke publik. Yakni pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafizh atau Nata-Hafiz, Windra Purnawan dan Ramli atau Wali dan yang terakhir Riri John Lattief dan Ujang Irmansyah atau yang dikenal dengan sebutan pasangan RIANG.

 

Namun baru-baru ini mendadak saja masyarakat Kabupaten Kepahiang dibuat heboh dengan munculnya baliho yang memajang foto yang bertulisan bakal pasangan calon bupati Kepahiang lainnya. Sosok ini kemudian disebut sebagai poros keempat dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. 

Kategori :