Pengumuman Hasil Seleksi PPK Kabupaten Kepahiang Tahun 2024, Peserta Terpilih Hingga Calon Pengganti!

Rabu 15-05-2024,10:27 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Hendika

Pengumuman Hasil Seleksi PPK Kabupaten Kepahiang Tahun 2024, Peserta Terpilih Hingga Calon Pengganti!

Radarkepahiang.id - Pengumuman hasil seleksi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) secara resmi diumumkan KPU Kepahiang. Setelah sebelumnya melalui serangkaian tahapan seleksi, KPU Kepahiang akhirnya merilis pengumuman hasil seleksi PPK yang akan bertugas dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Sebelum ini KPU Kepahiang sudah melakukan beberapa tahapan seleksi yang terdiri dari seleksi administrasi atau kelengkapan berkas pendaftaran, seleksi tertulis dengan cara Computer Assisted Test (CAT) dan tahapan seleksi wawancara sebagai tahapan seleksi terakhir. 

BACA JUGA:2 Peserta Positif Gugur, Cek Sekarang Ini Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwaslucam Pilkada 2024

Dijelaskan Ketua KPU Kepahiang, Ikrok, S.Pd kalau saat ini semua tahapan seleksi PPK Kabupaten Kepahiang tahun 2024 sudah berakhir. Hasil akhir seleksi PPK Pilkada 2024 ini juga menurut Ikrok sudah resmi diumumkan KPU Kepahiang.

 

"Pengumuman hasil seleksi PPK sudah dirilis. Pengumuman ini memuat daftar nama peserta yang berhasil masuk 10 besar berdasarkan hasil perangkingan," terang Ikrok, Rabu 15 Mei 2024.

 

Ikrok menjelaskan kalau untuk calon PPK rangking yang masuk 5 besar, nantinya akan ditetapkan menjadi PPK dan akan bertugas menjalankan tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. Dengan jumlah total ada 8 kecamatan, keseluruhan peserta seleksi PPK Kabupaten Kepahiang yang berhasil masuk 5 besar ini berjumlah 40 orang.

BACA JUGA:Hasil Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Kepahiang Ditentukan Mendagri, Ini Alasannya!

Sedangkan untuk nama-nama lainnya yang masuk dalam pengumuman, ditetapkan berdasarkan hasil perangkingan sebagai calon pengganti. Mereka yang ditetapkan sebagai calon pengganti ini totalnya berjumlah 38 orang.

 

"Nanti 40 PPK 2024 Kabupaten Kepahiang ini akan dilantik dalam waktu dekat ini, demikian ketua KPU Kepahiang.

 

Kategori :