BREAKING NEWS: Pamit Jala Ikan, Warga Padang Lekat Dinyatakan Hilang!

Sabtu 11-05-2024,12:51 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

BREAKING NEWS: Pamit Jala Ikan, Warga Padang Lekat Dinyatakan Hilang!

Radarkepahiang.id - Yulianto (45) warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dinyatakan hilang tanpa jejak.

 

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai wiraswasta ini, diduga hanyut usai menjala ikan di sungai musi Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. 

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Penyebab Warga Pasar Ujung Sampai Nekat Mengakhiri Hidupnya

Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah mengerahkan personel BPBD Kepahiang, Polsek Kepahiang, serta Bassarnas untuk menyisir seputaran aliran sungai musi Kelurahan Padang Lekat yang diduga menjadi tempat terakhir persinggahan Yulianto. 

 

"Semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat, kita sudah kerahkan BPBD dan Basarnas yang dibantu juga dengan polsek serta masyarakat sekitar, untuk pencarian orang hilang yang sebelumnya pamit kepada keluraga untuk pergi menjaring ikan dipadang lekat," ujar Zurdi Nata.

BACA JUGA:Ima Isnawati: Mampukah Merdeka Belajar Mewujudkan Generasi Berkualitas?

Sementara itu saat ini BPBD Kepahiang juga sudah berada di lokasi dan saat ini tengah menyisir sejumlah titik dalam skala kecil. Disisi lainnya sampai dengan detik ini, Basarnas Provinsi Bengkulu juga masih belum tiba di lokasi pencarian.

 

"Sekarang sedang kita telusuri, sambil menunggu kedatangan dari Basarnas Provinsi Bengkulu," singkat Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kepahiang, Intan Haerani, S.Ip.

Kategori :