Bisa Berdiri Sendiri, Begini Sikap DPD Partai Perindo Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Sabtu 04-05-2024,06:00 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Sebelumnya diberitakan kalau DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang, secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya kalau dengan keberhasilannya dalam meraih suara terbanyak, Partai Perindo yang berhasil merebut 5 dari 25 kursi DPRD Kepahiang ini, secara resmi sudah ditetapkan sebagai partai pemenang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang.

 

Dikonfirmasi terkait strategi dalam Igor mengungkapkan jika saat ini, Partai Perindo telah membuka pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Kesempatan ini menurut Igor, diberikan secara terbuka untuk putra putri terbaik Kabupaten Kepahiang yang berkeinginan meramaikan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Namun saat disinggung terkait arah dukungan terhadap kader sendiri, ketua DPD Partai Perindo ini mengaku masih belum bisa memastikannya.

 

Hanya saja selaku partai pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang, Igor menegaskan kalau Partai Perindo akan menjadi partai pengusung bagi putra putri terbaik yang akan maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang nanti.

 

"Apakah nanti berada di posisi Cabup atau Cawabup, kita belum bisa memastikannya. Tapi dapat kita pastikan bahwa Partai Perindo akan menjadi partai pengusung dalam Pilkada 2024 ini. Perlu dicatat bahwa kita ini merupakan partai pengusung, bukan partai pendukung," tegas Igor.

BACA JUGA:Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Pemuda yang sebelumnya diketahui juga menjabat sebagai ketua KNPI Kabupaten Kepahiang menjelaskan, sampai saat ini Partai Perindo terus melakukan koordinasi dengan DPP Partai Perindo, terkait langkah-langkah selanjutnya dalam menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang. 

 

Kategori :