Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

Selasa 09-01-2024,18:00 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Bagian dalamnya ditingkatkan dengan material soft touch pada panel depan, menambah kesan elegan. Fitur-fitur yang ditambahkan semakin banyak, termasuk head unit dengan layar sentuh 7 inci, 8 unit speaker, smart entry, Auto AC, 6 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), ABS, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Brake Signal (EBS).

BACA JUGA:Toyota Rush 2024: SUV Tangguh Dilengkapi Mesin Hybrid, Desain Sporti dan Fitur Keselamatan yang Canggih

Mesinnya pun diperbarui dengan kode mesin 2NR-VE yang telah menggunakan teknologi Dual VVT-i. Meskipun tenaganya sedikit menurun menjadi 104 PS dan torsi 136 Nm, namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit dari generasi sebelumnya.

 

Tahun 2021, Toyota Rush GR Sport hadir menggantikan varian TRD Sportivo. Dengan desain eksterior yang hampir serupa, penambahan fitur Idling Stop System (IDS) menjadi pembeda utama. Sistem ini mematikan mesin secara otomatis saat berhenti sejenak dan akan menyala kembali saat pedal gas diinjak.

BACA JUGA:Kamu Pilih Mana, Ini Perbandingan Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander

Toyota Rush generasi kedua memiliki desain eksterior yang lebih modern, sporty, dan agresif dibandingkan generasi pertama. Desain luar yang melengkung dengan garis yang tegas menambah kesan sporty dan dimensi yang lebih luas. Tersedia dalam enam pilihan warna yang berbeda.

 

Kabin yang lebih luas, dengan kapasitas hingga 7 penumpang, membuat interior Toyota Rush generasi kedua lebih lapang. Mobil ini termasuk dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dan memiliki dimensi interior yang lebih panjang 150 mm dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024, Kombinasi Paling Unggul Untuk Keluarga Indonesia

Fitur-fitur hiburannya juga lebih atraktif, dengan DVD AVX 7 dan konektivitas yang lengkap. Fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Control, Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) juga diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

 

Toyota Rush, dengan fitur-fitur yang modern dan tampilan yang elegan, menjadi pilihan mobil SUV yang cocok untuk keluarga Anda dalam perjalanan jauh yang nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024, SUV Inovatif yang Memiliki Tampilan Mewah dan Teknologi Canggih

Kategori :