MIRIS! Ngaku Kurang Perhatian Bujangan Asal Kepahiang Nekat Bakar Rumah Neneknya Sendiri

Jumat 18-08-2023,19:42 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

MIRIS! Ngaku Kurang Perhatian Bujangan Asal Kepahiang Nekat Bakar Rumah Neneknya Sendiri

RK ONLINE - RZ (20), warga Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian. Dia yang saat itu lagi asik joging di seputaran Taman Santoso, ditangkap polisi dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu lantaran nekat membakar rumah neneknya sendiri.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka, Persiapkan Diri Anda Melalui Situs Bimbel Online Terbaik Berikut Ini

Akibat ulahnya tersebut, bujangan asal Kepahiang ini dilaporkan keluarganya kepada pihak kepolisian dan berhasil ditangkap Tim Elang Juvi, Jumat 18 Agustus 2023 sore. Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, RZ nekat membakar rumah neneknya karena merasa kesal lantaran merasa kurang perhatian dari pihak keluarga.

 

Namun mirisnya saat dimintai keterangan, bujangan asal Kepahiang ini mengaku sama sekali tidak menyesali perbuatannya. Sebab menurutnya, saat ini tidak ada satupun keluarganya yang peduli dan perhatian kepada dirinya. Bahkan menurutnya, perasaannya yang merasa kurang perhatian dan kasih sayang dari keluarga, membuat dirinya merasa hidup sebatang kara.

 

"Saya kesal karena sering dimarahi, kadang saya dibilang menjadi penyebab ayah meninggal dunia dan juga penyebab harta kami banyak terjual," ujar RZ.

BACA JUGA:Gampang Didapatkan, Buah Sejuta Manfaat Ini Sangat Manjur Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Beberapa Diantaranya!

Disinggung terkait aksi nekatnya yang diduga berniat membakar rumah neneknya sendiri, RZ membantah dan mengatakan kalau saat itu dirinya hanya mengumpulkan dan membakar sampah-sampah plastik di bagian dapur rumah neneknya. Tanpa merasa khawatir, api yang sudah menyala di dapur tersebut kemudian ditinggalkannya dan pergi dari rumah. 

 

Namun beruntung, pihak keluarga yang dengan cepat mengetahui kejadian ini, olangsung melakukan pemadaman sehingga kobaran api yang nyaris meludeskan rumah korban berhasil dijinakan.

BACA JUGA:Termasuk Formasi Polsuspas, Ketahuilah Berbagai Lokasi Penempatan CPNS Kemenkumham Berikut Tahapannya

"Sampahnya saya bakar di dapur, lalu saya tinggalkan pergi," singkatnya.

Kepada awak media bujagan asal Kepahiang ini juga membeberkan jika selama ini, dirinya tidak menetap di satu tempat saja. Ayahnya yang sudah meninggal dan ibunya yang telah menikah lagi, membuat dirinya merasa jika hidupnya sudah hancur berantakan dan tidak memiliki arti lagi.

Kategori :